Twitter
LinkedIn
YouTube
Facebook
ClickBank1
ClickBank1

Kholidi Asadil Alam, Ketika Cinta Bertasbih

Foto Biodata Kholidi Asadil Alam

Full Name : M. Kholidi Asadil Alam
Alternative Name : Kholidi Asadil Alam, Kolidi Asadil Alam
Nickname : Odi, Kholidi
Place / Date of birth : Pasuruan Jawa Timur, 30 Maret 1989
Father’s Name : Abdul Latief Adenan
Mother’s Name : Affidatuzzahro
Religion : Islam
Height : 185 cm
Weight : 80 kg
Zodiak : Pisces
Occupation : Businessman, Actor
Hobby : Mengaji, Karate, Volley
Favourite Food : Pecel Ayam

Film Kholidi Asadil Alam Title :
Ketika Cinta Bertasbih (2009) as Khairul Azzam, starring with Oki Setiana Dewi, Andi Arsyil Rahman Putra, Alice Norin, Meyda Safira Read More…

Tips & Trik Jadi Playboy

Tips & Trik Jadi PlayboyTrik Jadi Playboy

Menceritakan kebaikan diri sendiri dan pura-pura rendah hati pada teman -> cocok untuk cewek yang polos.
cara ini yang paling banyak dipake cowok playboy untuk membuat tertarik cewek yang masih polos.
-> sekilas si cowok seperti curhat pada cewek tentang kehidupannya dan betapa baiknya si cowok pada temannya dan orang-orang disekelilingnya…….

[contoh: temanku itu kasihan dia tidak punya uang untuk bayar sekolah, aku tidak tega melihatnya....aku pinjami dia uangku, padahal uang itu sudah lama aku kumpulkan untuk membeli hp yang sudah lama aku ingin-inginkan, tapi gak apa-apa lah dipinjam dia lebih berguna toh dia temanku, iya kan?].

Selain itu tidak lupa si cowok kadang2 mengasih hadiah pada si cewek [tidak selalu mungkin 1 bulan sekali], karena kalau terlalu sering terlihat bahwa si cowok playboy.  hadiah bisa berupa makanan, atau benda apa yang di butuhkan cewek yang diincar, jangan perhiasan atau alat electronic seperti HP [cewek polos paling tidak suka apalagi masih pedekate]. Read More…

101 SMS CINTA PALING GOMBAL

101 SMS CINTA PALING GOMBALTelah berapa banyakkah kukirimkan SMS kepadamu? Beberapa SMS ini, barangkali pernah kukirimkan padamu. Tapi mungkin juga belum. 101 SMS ini, kubayangkan serupa 101 dongeng, dengan 101 kisahnya masing-masing, yang ingin kututurkan padamu. Seperti Syahrazad, yang menciptakan kegaiban cerita setiap malam. Setiap kali mengirimu SMS, aku sering takut ia tak akan sampai padamu. Aku sering membayangkan: betapa susah payahnya SMS itu menyelusup masuk handphone-mu, setelah melintasi bentangan jarak dan kegelapan, melayang ribuan kilo, meniti angin dan cuaca buruk. Barangkali SMS itu terbatuk-batuk. Mungkin menggigil menahan kuyup, tetapi ia terus bersikeras menyampaikan pesanku kepadamu. Begitulah, entah telah berapa SMS kukirimkan padamu, dan akan selalu kukirimkan padamu. 101 SMS ini, seperti cuilan-cuilan hatiku, yang ingin kubagi padamu. Read More…

Sakit Hati Ketika Putus Cinta? Ini Obatnya…

Sakit Hati Ketika Putus Cinta? Ini Obatnya…Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi kamu untuk terus terpuruk dalam kesedihan.

Agar kamu “survive”, simak beberapa langkah berikut ini untuk mengobati rasa sakit hati kamu.

* Yakinkan diri kamu bahwa mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan kamu. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti kamu seperti dia.

* Beri ruang untuk diri sendiri. Mungkin hari ini kamu bisa berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin kamu lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

* Lupakan diet untuk sementara. Memakan coklat lezat favorit kamu, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat kamu memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat kamu jatuh cinta. Read More…

Tips Untuk Cowok Ketika Kencan

Tips Untuk Cowok Ketika KencanHello guyz….

Hmm, kali ini artikelnya khusus buat cowok buat mahamin gimana sifat cewek…

Moga bermanfaat yah.. ;)

Here they are :

“Kamu sayang ngga sama aku?” , “Hmm…”, “Kok hmm sih?… Sayang ngga?”, “Sayang, sayang!”, “Huh, kamu emang ngga sayang sama aku, lebih mentingin diri sendiri”, “Ih, kamu tuh ya, aku kan udah bilang sayang”, “Boong, tadi kan cuman pura-pura aja”, “Tuh, kok nuduh sih?”, “Emang bener kan?!”, “Nyebelin sih? Emang ngga cukup sekali?!”, “Tuh kan, kamu marah lagi!”, “Gimana sih? aku udah bilang sayang masih aja ngedumel”, “Emang kamu ngga sayang”, “Tuh kan, jadi kamu maunya apa?” “Kamu sayang ngga sama aku?”, “Aduuh … iyalah … sayang sama kamu”, “Boong”, “Kamu jadi cewek kok nyebelin banget”, “Sama, kamu juga jadi cowok egois banget”, “Ampun deh, jadi kamu maunya apa?”, “Bodo ah, kamu emang cowok egois”, “Terserah deh, capek aku juga” Read More…

Rayuan Cowok Gombal Penakluk Wanita

Rayuan Cowok Gombal Penakluk WanitaBerikut ini dibeberkan beberapa rayuan maoet bagi anda (pria) ditujukan untuk wanita yang anda idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang hehehe. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda untuk menaklukan wanita…. meski jayus :

  • Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ —   TOEENGG.
  • Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! —  Gubraak!!
  • Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. —  WAKS! Read More…

Kenali 4 tipe cowok ini….

Kenali 4 tipe cowok ini....Cowok level 0.

Cowok ini adalah cowok culun dengan segala ketidaktahuannya tentang cewek. Jumlah cowok kayak gini tidak banyak, juga tidak bisa dianggap sedikit. Tanda-tanda cowok yang seperti ini biasanya gak gaul, old fashioned, kutu buku, juara kelas, pake kacamata serta memiliki kesulitan mengungkapkan segala hal dengan kata-kata verbal namun pandai mengungkapkannya dalam tulisan.

Cowok jenis ini biasanya hanya tertarik dengan satu cewek untuk jangka waktu yang lama. Namun buat cewek, berhati-hatilah dengan cowok model begini. Di awal dia memang manis layaknya kucing rumahan, bisa dibelai, disuruh-suruh, namun jika dia telah benar-benar terobsesi dan tidak mendapatkan apa yang dia inginkan, kemungkinan dia meledak dan menyakiti adalah cukup besar. Cowok jenis ini paling banyak dipakai cewek untuk tameng perlindungan terhadap tekanan lingkungan, karena cowok macam ini akan menebarkan aura “anak baik” kepada sekitarnya. Namun cewek AMAT SANGAT JARANG tertarik dengan cowok semacam ini untuk dijadikan pacar. Read More…

Rahsia sifat seseorang lewat warna

Rahsia sifat seseorang lewat warnaWarna favorit yang disukai seseorang bisa berdampak pada sifat dan kelakuan yang cenderung ia lakukan, dengan warna ini bisa diketahui sifat dan perilaku seseorang, kalo anda punya temen dan pingin tahu sifatnya bisa ditebak lewat warna kesukaannya, nah bagi yang lagi naksir cowok bisa dilihat tips berikut ini.

Biru

Cowok penyuka warna biru adalah tipikal cowok yang suka menyembunyikan perasaan. Memang sih dia menyenangkan, selalu “siaga” alias siap antar jaga, ke mana pun kamu mau pergi. Tapi kalau pasif banget gitu, ntar lama-lama pasti kamu bosen. Sifatnya yang lebih suka memberi, membuat hubungan kalian bakal terasa didominasi olehmu. Kalau beneran naksir dia, siap-siaplah buat selalu agresif dan “mulai duluan.” Read More…

Rahasia Cowok Tentang Cinta

Rahasia Cowok Tentang CintaTanda-tanda cowok lagi jomblo

  • Lebih sering terlihat jalan sama teman-temannya
  • Bersikap lebih terbuka, deketin teman-teman yang lain
  • Sering ngobral senyum dan mupeng sama cewek
  • Berusaha akrab sama cewek baru
  • Minta dikenalin sama cewek
  • Balik menekuni rutinitas semula, sebelum punya pacar
  • Banyak waktu buat keluarga dan teman-teman
  • Terus terang kalau dirinya sudah siap untuk seseorang yang baru Read More…

Teori tentang cowok asyik

Teori tentang cowok asyikMungkin gak, memang ada aturannya, bahwa cowok asyik selalu harus punya motor keren. Atau motor keren menyebabkan cowok jadi asyik? Entah mana yang benar. Tapi, dua hari terakhir ini, dengan sangat kebetulan, aku bertemu cowok asyik dengan motor keren dan mendengar cerita tentang seorang cowok asyik dengan motor keren.

Thanks to miu-miu yang bisa jadi alasan untuk ke bengkel cuci motor yang di pasar minggu, tempat cuci motor ini recommended dah… nggak pakai deterjen nyucinya, pakai produk yang memang untuk mencuci kendaraan jadi, paling nggak tante merasa lega bahwa miu-miu tercinta paling gak terlindungi dari sabun basa yang menyebabkan karat *halah opo sih* Read More…